Rangkaian Game Kriket Elektronik

Rangkaian Game Kriket Elektronik. Pada waktu santai atau menunggu sesuatu, banyak orang yang meluangkan waktu untuk bermain game. Entah game di komputer atau di handphone. Menurut sebuah penelitian, bermain game bisa melatih otak berpikir dan menentukan keputusan. Jadi bermain game itu ternyata ada juga manfaatnya. Nah anak-anak pun tidak ada salahnya untuk bermain game. Pada masa pertumbuhan, anak-anak perlu dirangsang otaknya untuk belajar berpikir dan menentukan kepurusan lewat permainan/game elektronik.

Bila Anda mempunyai anak-anak yang sedang tumbuh kembang atau mempunyai keponakan usia SD maupun buat dikonsumsi sendiri, jangan malu untuk bermain game. Sekarang kami sajikan Rangkaian Game Kriket Elektronik buat Anda. Untuk lebih jelasnya, silakan lihat dan pelajari lewat gambar skema di sini.

Skema Rangkaian Game Kriket Elektronik

image source: http://www.electroschematics.com/

Game kriket elektronik ini adalah sebuah hadiah untuk anak Anda. Rangkaian sederhana bertenaga batere dapat digunakan untuk bermain pertandingan kriket dengan teman Anda. Setiap LED di sirkuit menunjukkan berbagai status dari pertandingan kriket seperti pemenjaraan selama enam bulan, kehabisan, penangkapan dan lain-lain. Rangkaian Game Kriket Elektronik ini menggunakan dua IC, satu di mode astabil dan yang kedua dalam modus driver display. IC1 adalah kabel sebagai multivibrator astabil dengan elemen waktu R1, R2 dan C1. Output dari IC1 melewati ke input dari IC2 kontra dekade CD4017. Ini memiliki 10 output. Dari jumlah tersebut 8 output yang digunakan. Keluaran 9 (pin 9) terikat pada pin reset 15 untuk mengulang siklus.

Rangkaian Game Kriket Elektronik. Post by: Fatma | 4.5
Tags:

Categories: Rangkaian Elektronika