Rangkaian Antarmuka Suara Telephone

Rangkaian Antarmuka Suara Telephone. Telephone sudah merupakan alat komunikasi yang vital bagi kehidupan, baik untuk kepentingan komunikasi pribadi, sosial dan bisnis. Sesuai dengan takdir manusia sebagai makhluk sosial maka komunikasi sebagai salah satu sarana bersosialisasi. Dengan adanya telephone manusia menjadi bisa berhubungan satu sama lain tanpa terhalang adanya batas jarak dan waktu.

Oya, pada kesempatan kali kami ingin memperkenalkan Rangkaian Antarmuka Suara Telephone. Rangkaian ini secara fisik dan teknis termasuk rangkaian sederhana, tidak banyak komponen diperlukan untuk membuat rangkaian ini. Silakan Anda lihat-lihat dan pelajari gambar skama nya yang terlampir di bawah ini.

Gambar Skema Rangkaian Antarmuka Suara Telephone

Audio dari saluran telepon dapat diperoleh dengan menggunakan sebuah transformator dan kapasitor untuk mengisolasi jalur dari peralatan eksternal. Sebuah kapasitor non-polaritas ditempatkan secara seri dengan koneksi saluran transformator untuk mencegah arus DC mengalir di belitan transformator. Kapasitor harus memiliki rating tegangan di atas puncak tegangan 90 volt plus tegangan pada-hook dari 48 volt, 138 volt atau total.

Tingkat audio dari transformator adalah sekitar 100 milivolt yang dapat dihubungkan ke penguat impedansi tinggi atau input tape recorder. Untuk perlindungan tegangan lebih, dua dioda terhubung di sekunder transformator untuk membatasi sinyal audio ke 700 milivolt selama sinyal dering.

Dioda dapat dipakai dari semua jenis silikon (1N400X / 1N4148 / 1N914 atau lainnya). Resistor 620 ohm berfungsi untuk mengurangi beban jalur jika output terhubung ke impedansi sangat rendah. Selamat mencoba Rangkaian Antarmuka Suara Telephone dan semoga berhasil.

Rangkaian Antarmuka Suara Telephone. Post by: Fatma | 4.5
Tags:

Categories: Rangkaian Elektronika